The Bot Squad: Puzzle Battles
The Bot Squad: Puzzle Battles

Memimpin Bots Anda untuk kemenangan dalam pencarian epik untuk energi, diaspal dengan pikiran membungkuk teka-teki & pertempuran panik!

THE BOT SQUAD: Teka-teki Pertempuran adalah merek teka-teki baru / permainan strategi oleh Ubisoft yang liku dan mengubah Puzzle klasik dan menara pertahanan gameplay dan mengambil menyenangkan dan tantangan untuk tingkat yang baru pada smartphone dan tablet !!
BERMAIN KEDUA ATTACK DAN PERTAHANAN
* Campurkan kemampuan unik Bots Anda untuk menavigasi arena perangkap-sarat dan mempertahankan energi Anda melawan gelombang musuh rakus!

BERSAING DALAM TAHAP 180 PUZZLE MENANTANG
* Tantang diri Anda dengan 4 mode puzzle strategis yang berbeda! Mengumpulkan dan melindungi bintang dalam pertempuran dan menggunakannya untuk membuka daerah baru dengan tahapan semakin tangguh. Lihat bagaimana teman Anda lakukan pada peta dan mencoba untuk tetap maju dalam perlombaan.

UNLOCK DAN UPGRADE SQUAD ANDA
* Aktifkan Bots baru dengan kemampuan yang unik dan keren Power-up yang memberikan keunggulan dalam pertempuran. Memodifikasi Bots Anda melalui upgrade untuk mengalahkan tahapan yang paling maju.

NIKMATI KISAH KAMPANYE LENGKAP
* Pelajari tentang terus-menerus perjuangan untuk energi yang merobek-robek Dynamo Kota karena Anda maju melalui petualangan.

Screenshots:
The Bot Squad: Puzzle Battles
The Bot Squad: Puzzle Battles

Link Download:
 
Top