Coba peramban Android tercepat di dunia secara gratis. Sangat mudah untuk digunakan, aman dan disesuaikan untuk semua kebutuhan browsing Anda. Cari tahu mengapa lebih dari 300 juta orang di seluruh dunia menyukai web browser Opera Mini.

★ ★ ★ ★ ★ "Opera Mini untuk Android cepat, bebas dan pergi keluar dari cara untuk kompres data di latar belakang, sehingga Anda dapat menelusuri situs favorit Anda tanpa melewati caps Data operator nirkabel Anda. "

✔ Cepat penjelajahan: Content-berat halaman web dengan banyak gambar dan beban grafis dalam sekejap. Kami kompres data dengan kecepatan super, sehingga Anda dapat menelusuri lebih cepat dan lebih baik.
tabungan ✔ Data: Opera Mini menggunakan hingga 90% lebih sedikit data dibandingkan browser web lainnya, memberikan Anda lebih cepat, internet murah.
✔ Sederhana: tombol yang lebih besar dan tata letak yang jelas membuat Opera Mini mudah bagi semua orang untuk digunakan.
✔ Sosial: Opera Mini bermain baik dengan orang lain. Ia bekerja pada hampir semua ponsel yang dapat terhubung ke internet!
✔ Aman browsing: Dengan Opera fokus pada keamanan dan privasi data, Anda dapat dengan aman browsing internet.

 Opera mini browser
Opera Mini Browser
Dalam pers:
"The Opera Mini Web Browser untuk Android adalah browser yang cepat dan efisien yang memungkinkan pengguna untuk menjelajahi web pada perangkat Android mereka dengan mudah seperti pada desktop, sementara mengurangi biaya data dengan hingga 90 persen dengan menggunakan teknologi kompresi." - Phones Review

"Versi terbaru dari Opera Mini akan membiarkan Anda menikmati lebih baru dan lebih cepat pengalaman browsing di web. Browser diperbarui fitur dukungan untuk akselerasi hardware OpenGLES, lebih RTL dukungan teks, kompatibilitas Android Beam, lebih tab Speed ​​Dial, tab browsing ditingkatkan, dan antarmuka pengguna yang ditingkatkan "-. Otoritas Android

Fitur baru dan perbaikan meliputi:
Sesuaikan-Mengatur semua situs web favorit Anda pada layar awal dari browser Anda dengan Kecepatan unik kami Dial. Tidak ada batasan jumlah entri yang dapat Anda tambahkan.
Cerdas Page - Cari tahu apa yang terjadi dengan Smart PT. Ini memberikan update instan dari semua situs sosial Anda pada satu layar.
Multitask - Beralih di antara halaman terbuka dengan tab saat browsing.
- Simpan halaman untuk membaca nanti, atau untuk kali Anda tidak terhubung ke internet.
- Dapatkan musik, film dan lebih ketika itu lebih mudah bagi Anda dengan download manager.

Mengunduhnya langsung di Google Play. Versi resmi dari Opera Mini selalu bebas untuk menginstal dan menggunakan. Cobalah cara tercepat untuk browsing internet pada perangkat Anda. Opera Mini adalah browser web terbaik untuk ponsel yang dibuat oleh:
- Samsung
- Sony
- HTC
- Nokia
- Micromax
- Gionee
- Karbonn
- MTS

Tentang Opera
Dibuat di Skandinavia, Opera adalah pilihan independen untuk mereka yang peduli tentang kualitas dan desain di browser web mereka. Produk kami telah dibuat untuk membantu orang di seluruh dunia mencari informasi, berhubungan dengan orang lain dan menikmati internet.

Screenshots:

Opera Mini Browser 7.5.4 Apk Free DownloadOpera Mini Browser 7.5.4 Apk Free DownloadOpera Mini Browser 7.5.4 Apk Free Download

Ukuran File: 1 MB
 Opera Mini Browser 7.5.4 Apk Free Download
 
Top