Camera360, disukai oleh lebih dari 250 juta pengguna di seluruh dunia, adalah No.1 aplikasi kamera di banyak negara. Bersama dengan HelloCamera, Movie360, dan Pink360, Camera360 menyediakan rangkaian lengkap profesional namun menyenangkan untuk fotografi menggunakan handphone.

Untuk membuat hidup Anda lebih mudah, Camera360 telah memperkenalkan Camera360 Cloud, platform cloud yang dapat membantu Anda mengelola, mengedit, menyimpan, dan berbagi foto Anda semua dalam satu tempat. Bergabunglah dengan jutaan pengguna dalam menikmati layanan ini GRATIS! Berikut adalah fitur lengkapnya:

Camera360 Ultimate
Camera360 Ultimate
1. Function Video Baru (Beta)
Video shooting (Beta) ditambahkan untuk membuat video on-the-go, merekam setiap momen berkesan.

2. New Camera Store. SEMUA GRATIS SEKARANG!
Delapan kamera kreatif Camera360 dipindahkan ke "Camera Store" di mana Anda dapat menambahkan dan mengelola kamera Anda pilihan saja. Efek Cam, Selfie Cam, Easy Cam, Tema Cam, Cam Lucu, Tilt-shift Cam, Color-shift Cam dan Audio Cam tersedia secara gratis sekarang. Sesuaikan Camera360 Anda sendiri sekarang.
3. New Effect Store. SEMUA gratis!
Lebih dari 100 Efek besar Camera360 dapat ditemukan di Effect Toko baru di mana Anda dapat menambahkan dan mengelola efek pilihan Anda sendiri. Bagian yang paling penting adalah SEMUA GRATIS!
4. User Friendly Photo Album
Foto diklasifikasikan berdasarkan waktu dalam album Camera360 untuk memudahkan pencarian foto dan manajemen. Foto dalam galeri telepon dapat diakses dan diedit di "Album lain".
5. Profesional Photo Edit fitur
Crop, Rotate, Blur, Tekstur, Mengatur dan lebih foto mengedit fitur yang tersedia setelah penembakan.
6. Frames Berbeda
Resize foto dengan bingkai baru (16:9 / 4:3 / 1:1) saat pemotretan. Parameter lainnya yang tersedia saat perangkat mendukung. Menemukan mereka dengan menggeser dari kanan ke kiri pada antarmuka utama shooting.

7. Cloud Services Pintar
Album cloud yang aman dan cerdas untuk toko foto, mengelola, mengedit, berbagi dan banyak lagi. Mendukung sinkronisasi otomatis di bawah pengaturan upload Camera360 Cloud. Foto dapat diakses pada perangkat akhir yang berbeda.

8. Photo Share
Foto dapat dibagikan ke seluruh dunia melalui Camera360 dengan mudah melalui berbagai jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Flickr, WeChat dan banyak lagi.

Screenshots:

Camera360 Ultimate v5.1 Apk Free DownloadCamera360 Ultimate v5.1 Apk Free DownloadCamera360 Ultimate v5.1 Apk Free Download

Ukuran File:  17.7 MB
 Camera360 Ultimate v5.1 Apk Free Download

 
Top