Thief Lupin
Thief Lupin
# 1 TOP FREE di AS, Italia, Jerman, Spanyol, Kanada, Jepang, Singapura, Cina, Peru, Chili, Maxico, Luksemburg, Armenia, Guatemala, Kolombia, Estonia, Austria, Israel, Dominika Rep -. Semua Game (Top 10 ) di 57 negara!
---------------------------------------------------------------------------

"Thief Lupin adalah sebuah game adiktif. Saya memainkan permainan untuk berpengetahuan luas 8 jam dan saya harus mengatakan saya menyukainya "-. Oleh TouchArcade Permainan Pengulas, Dominique

"Saya bermain sedikit lebih dan lebih, dan saya juga ... AKU MENYUKAINYA !!! Setelah bermain-main 15 lantai, aku tidak bisa berhenti "- Oleh TouchArcade Permainan Pengulas, Gabriel
-------------------------------------------------- -------------------------

Orang bijak pernah berkata, "Dalam hidup, yang paling menyenangkan yang Anda miliki melibatkan sederhana hal!" Check it out, sederhana, indah dan sangat adiktif satu tombol permainan yang menguji batas-batas konsentrasi dan membawa Anda pada menyenangkan naik Anda tidak akan pernah lupa: Menyajikan, kedahsyatan nya, Thief Lupin-game!

Bergabung Thief Lupin sambil skala Empire State Building, aktivitas seksual Piramida dan menaklukkan Kastil Neuschwanstein ... Sederhana satu tombol permainan, Thief Lupin permainan menantang Anda dengan berbagai jenis perangkap dan menggelitik Anda dengan teka-teki cerdas ketika Anda mencoba untuk mengambil di megah pengaturan dari permainan.

<Fitur Game>
- Lebih Dari 300 tahap unik
- Berbagai pola permainan
- Empat karakter yang berbeda

<Permainan Skenario>
- The King of Pencuri Undangan
Suatu hari, beberapa pencuri terhebat di dunia menemukan diri mereka dengan undangan yang praktis akan mendarat mereka di atas takhta! Tapi pertama-tama mereka harus menang.

- Hanya satu pencuri perkasa dapat menyelinap ke bangunan paling terkenal di dunia dengan langkah-langkah keamanan atas dan mengambil kehormatan Raja Thief. Apakah Anda satu?

<Play Game>
- Thief Lupin sederhana satu tombol bermain game dengan kontrol layar sentuh.
- Thief Lupin memiliki berbagai perilaku untuk setiap lantai dan bangunan, yang memungkinkan dia (pemain) bisa menyelinap ke dalam bangunan dengan kontrol sentuh yang sesuai.

<Future Update>
- Bangunan baru
- Karakter Baru

Screenshots:

Thief Lupin

Link Download:
 
Top