Untuk mobile dan tablet. Seberapa jauh hedgehog tercepat di dunia bisa lari? Bermain sebagai Sonic the Hedgehog saat Anda lari, melompat dan berputar jalan melintasi lingkungan 3D yang menakjubkan. Geser jalan di atas dan di bawah rintangan menantang dalam permainan berjalan tak berujung ini cepat dan hiruk pikuk.

SONIC ...
Terkenal di dunia Sonic the Hedgehog bintang di pertandingan pertama larinya tak berujung - seberapa jauh Anda bisa pergi?

DASH ...!
Melepas dasbor langkah yang luar biasa Sonic yang memungkinkan Anda untuk berjalan pada kecepatan gila dan menghancurkan segala sesuatu di jalan Anda!
Sonic Dash
Sonic Dash
KEMAMPUAN LUAR BIASA
Memanfaatkan kekuatan Sonic untuk menghindari bahaya, melompati rintangan dan kecepatan sekitar loop de loop. Ditambah mengalahkan musuh dengan menggunakan menghancurkan serangan homing Sonic!

GRAPHICS STUNNING
Dunia indah rinci Sonic datang untuk hidup pada ponsel dan tablet - tidak pernah memiliki pelari tak berujung tampak begitu baik!

KARAKTER GANDA
Memilih untuk bermain sebagai salah satu dari teman-teman Sonic, termasuk ekor, Shadow dan Knuckles.

PERTIKAIAN BOSS EPIC
Untuk waktu yang terbatas hanya menghadapi off melawan salah satu menjijikkan dan paling jahat musuh yang pernah - Zazz dari Sonic Lost World. Sebagai salah satu anggota paling berbahaya dari menghancurkan Mematikan Enam, Anda harus menggunakan semua kelincahan dan kemampuan Sonic untuk bangkit melawan Zazz dan membawanya turun sebelum terlambat!

Powerups
Aktifkan, menang atau membeli power-up untuk membantu Anda menjalankan lebih lanjut. Termasuk kepala dimulai, perisai, cincin magnet dan penguat nilai unik!

TERUS ON RUNNING
Dapatkan lebih banyak penghargaan semakin Anda bermain! Tingkat atas multiplier skor Anda dengan menyelesaikan misi yang unik, atau memenangkan hadiah luar biasa termasuk Red Star Rings & karakter tambahan dengan menyelesaikan Tantangan Harian dan bermain Spin Daily.

SOSIAL TERHUBUNG
Tantang teman Anda pada papan pemimpin atau mengundang teman-teman Anda melalui Facebook untuk membuktikan siapa runner kecepatan terbaik adalah ...

COMING SOON
Kami bekerja keras untuk membawa Anda GRATIS update masa depan!

Yang Baru
Perbaikan bug
Screenshots:

Sonic DashSonic DashSonic Dash

 Sonic DashSonic DashSonic Dash

Link Download & Mirrors:
 
Top