"Wallpaper HD" adalah aplikasi baru yang keren yang membawa semua wallpaper HD terbaik dan latar belakang untuk perangkat Android Anda. Tambahan inovatif fungsi warna dan Anda memiliki aplikasi wallpaper gratis yang terbaik untuk ponsel Android Anda!

Wallpaper HD adalah solusi ideal untuk mendapatkan wallpaper resolusi tinggi gratis, berkat fitur unik:
- Semua wallpaper HD terbaik dan latar belakang! Gratis? Ya, itu benar!
- Inovatif, belum pernah terjadi sebelumnya "Colors" fungsi memungkinkan Anda untuk mengurutkan wallpaper indah berdasarkan warna favorit Anda!
Wallpapers HD Terbaru Untuk Android
Wallpapers HD
Dapatkan wallpaper hitam atau latar belakang merah muda, memilih dari menakjubkan biru, hitam dan putih, hijau, wallpaper gelap, mendapatkan ribuan merah, kuning, latar belakang berwarna-warni keren. Gratis di ponsel Android Anda!
  • Anda dapat menemukan yang terbaik dan paling populer wallpaper Android di dunia, berkat sistem peringkat wallpaper canggih.
  • Wallpaper keren baru ditambahkan setiap minggu.
  • "! Lucky" Dengan tombol, Anda dapat mencoba keberuntungan Anda memancing wallpaper gratis keren di seluruh, koleksi besar gambar.
  • Semua wallpaper HD dapat diurutkan berdasarkan kategori: wallpaper abstrak, wallpaper alam, wallpaper bunga, laut, langit, hewan, pantai wallpaper, tekstur, vintage dan banyak lagi!
Gambar lainnya termasuk: landscape, harimau, tekstur, cinta wallpaper, hewan, langit, bunga, hati, grafiti, laut, kuda, matahari terbenam, wallpaper desain, mobil, hutan, wallpaper lucu.

Apa yang Anda tunggu? Dapatkan wallpaper Anda keren HD pada perangkat mobile Android Anda sekarang, gratis!

** Pengguna kami - Terima kasih atas dukungan Anda! **

Ini adalah jauh aplikasi wallpaper terbaik! Setiap aplikasi wallpaper yang saya gunakan terlihat mengerikan, kecuali ini. Saya akan membayar $ 10 untuk ini. Awesome! - By Joe

Saya sangat sulit untuk menyenangkan ketika datang ke wallpaper. Ini adalah tangan bawah aplikasi terbaik dengan pilihan terbaik. 5 - by Devin

App yang sangat baik. Mudah digunakan, dengan ton wallpaper yang indah. - By Michael

The best app di pasar - oleh Mohammad
Ini adalah pertama kalinya saya menulis review, coz aku suka ini app banyak ... Percayalah jika Anda mencari wallpaper saya kira ini adalah yang terbaik!

Amazing! ratusan wallpaper yang luar biasa. Dapatkan sekarang juga! - Oleh Mark

App yang sangat baik. Gambar yang jernih. Aku menghapus semua aplikasi saya yang lain setelah menggunakan ini ... - Oleh craig

Saya download 5 aplikasi wallpaper yang berbeda. Tidak hanya aplikasi ini memiliki pics terbaik itu adalah, tanpa diragukan lagi, yang paling user friendly ... Thanx, Dari Texas - oleh Sherri

Looooooveee app ini! Latar belakang mengagumkan mengagumkan dan salah satu dari sedikit yang benar-benar bekerja! - By Lauren

Apakah tidak untuk cinta? - Oleh Jonathan
Jika Anda sedang mencari aplikasi wallpaper yang bekerja cepat, memiliki wallpaper yang besar, dan terintegrasi dengan baik dengan OS. Tidak terlihat lagi ..

Cinta app ini! Terutama fitur yang memungkinkan Anda untuk mencari wallpaper dengan warna :-) tertentu - oleh Jerisha

Menakjubkan - oleh Chad & Renee
Saya suka bahwa Anda dapat mencari dengan warna juga, sering semuanya pink ... ICK! Warna yang hidup dan berbagai besar. Benar-benar menyenangkan dan menarik.

Cinta app ini ... Saya mengubah layar saya sepanjang waktu. Besar gambar - by Mechelle

App besar! - Oleh Yael
Wallpaper ini tidak pernah kehabisan! Jika Anda bosan satu Anda memiliki sekitar bazillion lebih keren yang untuk memilih dari! :)

Itu yang terbaik yang saya telah menemukan begitu jauh. Gambar-gambar cantik dan sesuai dengan besar layar. - Oleh Lillian

Yang Baru
- Image preview Cepat
- Pilih bagian gambar yang ingin Anda gunakan ad wallpaper
- Ditambahkan banyak gambar

Screenshots:

Wallpapers HD Terbaru Untuk AndroidWallpapers HD Terbaru Untuk AndroidWallpapers HD Terbaru Untuk Android


Ukuran File: 832K
Wallpapers HD Terbaru Untuk Android
 
Top