Terbang di sekitar planet dengan babatan jari Anda dengan Google Earth untuk Android. Jelajahi tanah jauh atau reacquaint diri dengan rumah masa kecil Anda. Terpadu Google Maps Street View memungkinkan Anda untuk menjelajahi dunia di jalan. Telusuri lapisan termasuk jalan, perbatasan, tempat, foto dan banyak lagi. Kunjungi Galeri Earth untuk menemukan peta menarik seperti gempa bumi real-time, pesawat dalam penerbangan, hiking trails, wisata kota, dan banyak lagi.

Google Earth
Google Earth
Gunakan baru "pemandu wisata" untuk dengan mudah menemukan tempat-tempat baru yang menarik untuk mengeksplorasi. Dengan babatan cepat pada tab di bagian bawah layar, Anda dapat menampilkan pilihan wisata virtual dari seluruh dunia.

Dengan citra 3D baru, kini Anda dapat terbang melalui rekreasi 3D lengkap pilih kota, termasuk San Francisco, Boston, Roma, dan lain-lain. Dengan setiap bangunan dimodelkan dalam 3D, Anda benar-benar mendapatkan rasa terbang di atas kota. Citra 3D tersedia pada perangkat, termasuk sebagian besar tablet.

Anda dapat dengan mudah menavigasi dengan jari-jari Anda, gunakan:
* Sebuah babatan satu jari untuk memindahkan dunia
* Sebuah mencubit dua jari dan memutar untuk memperbesar dan memperkecil dan memutar sudut pandang Anda
* Dua-jari mengusap sama untuk memiringkan tampilan Anda
* Satu-jari ketuk dua kali untuk memperbesar
* Dua-jari ketuk dua kali untuk zoom out

Yang Baru
Whats New in 7.1.3
* Support for Android 4.4
* New compass icon
* Bug Fixes

Screenshots:

Google Earth

Google Earth

Google Earth

Google Earth

Google Earth Apk Download
 
Top