DU Battery Saver, baterai saver & power manager terkemuka di dunia, adalah aplikasi penghemat baterai GRATIS yang membuat baterai Android Anda lebih lama! Dapatkan sampai daya tahan baterai 50% lebih untuk ponsel Android Anda dan tablet, dengan mode manajemen daya DU Battery Saver pintar pre-set baterai dan mudah kontrol satu sentuhan yang memecahkan masalah baterai dan memperpanjang hidup baterai Anda.

Pilihan utama Lebih dari 600.000.000 orang di antara semua aplikasi hemat baterai!
Upgrade ke DU Battery Saver PRO, dan mendapatkan hingga 70% penghematan daya baterai!
<Https://play.google.com/store/apps/details?id=com.dianxinos.dxbs.paid>

DU Battery Saver & Widgets
DU Battery Saver & Widgets

Highlights dari DU Battery Saver daya "dokter" & manager:

☆ Cepat Battery Saver-cepat menemukan dan memecahkan masalah baterai dengan "Optimalkan" tombol.
☆ Sederhana Battery Saver-Gunakan pre-set baterai mode manajemen daya pintar atau membuat sendiri untuk mendapatkan kinerja tinggi dan penghematan energi yang besar.
☆ Battery Saver Efektif-Lindungi baterai dengan pengisian baterai yang sehat untuk memperpanjang umur baterai Anda.
☆ Nyaman Battery Saver-The "Optimalkan" widget home screen memungkinkan Anda untuk menghentikan kekuasaan-konsumtif aplikasi latar belakang dengan satu tekan untuk meningkatkan masa pakai baterai Anda.
☆ Mudah & Battery Saver Powerfull - Memperpanjang daya tahan baterai Android Anda hingga 50% tanpa pengisian dalam berbagai tahap.
☆ Global Battery Saver-Mendukung 17 bahasa, termasuk: Deutsch, Español, Inggris, Française, Português, Português do Brasil, Pусский, Türk, Bahasa Indonesia, Italiano, العربية, ภาษา ไทย, Tiếng Việt, 日本語, 한국 의, 中文 (简体), 中文 (繁體).
☆ Beradaptasi untuk Anda-Secara otomatis menghemat daya dan energi dengan pengaturan Smart Power DU Battery Saver ini (memerlukan DU Battery Saver versi PRO).

Fitur dan Manfaat DU Battery Saver Android kekuasaan "dokter" & manager:

► ACCURATE teknologi STATUS-Smart membantu Anda tahu persis berapa banyak baterai Anda punya kiri dengan analisis rinci dari aplikasi Android Anda DAN hardware;
► SMART PRE-SET CARA-Pilih modus yang sesuai penggunaan energi Anda, atau menyesuaikan untuk menemukan keseimbangan yang tepat dari daya tahan baterai dan kinerja dengan menggunakan kami saver baterai pintar:
► ONE-CLICK OPTIMASI-cepat menemukan dan memperbaiki masalah konsumsi daya baterai dan membuka pengaturan rinci untuk super-lagu penghematan energi Anda;
► KAPAN SAJA OPTIMASI-Kelola aplikasi latar belakang dan hardware ponsel Anda dengan mudah dan aman dengan kami home screen widget pintar (yaitu widget tingkat baterai, perangkat keras beralih widget, dan beralih modus widget);
► LEBIH BAIK BATERAI RINCIAN-View tingkat daya baterai ponsel Anda dengan persentase atau dengan waktu yang tersisa;
► SEHAT BIAYA MANAGER-Track dan menerapkan praktek-praktek pengisian sehat dalam berbagai tahap untuk menjaga baterai Anda bekerja yang terbaik;

Harus-Memiliki Fitur PRO DU Battery Saver (In-App Purchase Diperlukan):

► CERDAS MODE-SWITCHING
► AUTO-CLEAR APPS
► CPU FREKUENSI (untuk perangkat berakar saja)

Disampaikan oleh DU Apps Studio, DU Battery Saver adalah yang paling sederhana dan termudah untuk menjaga ponsel Android Anda bekerja dengan baik ketika Anda membutuhkannya, dan melindungi terhadap pengisian miskin, baterai memonopoli aplikasi, dan diabaikan pengaturan perangkat yang memperpendek umur baterai Anda.

Pertanyaan yang Sering Diajukan (FAQ):
Kunjungi: http://duapps.com/faqs/faq-du-baterai-saver/

Pertanyaan lebih lanjut tentang DU Battery Saver?
Hubungi kami di feedback@duapps.com,
Kunjungi situs resmi DU Apps Studio di: http://www.duapps.com

Apa yang Baru
Versi 3.8.0 Update:
- Hapus pesan tidak berguna.
- Operasi dioptimalkan.

Screenshots:

DU Battery Saver & Widgets DU Battery Saver & Widgets DU Battery Saver & Widgets
 
Download DU Battery Saver & Widgets 3.8.0 Apk
 
Top