Adikmu telah diculik dan sekarang Anda harus mengambil setiap preman yang berdiri di antara Anda dan dia. Jalankan tempat anda sendiri: Mengumpulkan uang dari toko-toko, mengadakan pesta rumah raksasa, menarik gangster, dan menjaga tempat tidur Anda. Cambuk keluar setiap trik kotor dan senjata mematikan dalam gudang senjata Anda untuk mengambil ton pekerjaan dan membuat nama untuk diri sendiri di LA bawah tanah. 

Gangstar City
Gangstar City
Merampok bank, berkelahi dengan polisi, menculik musuh dan banyak lagi. Memperluas dominasi Anda lebih dari 4 tempat yang berbeda, dari Santa Monica ke jalan-jalan terkenal Hollywood. Dalam Gangstar City, Anda akan menjadi raja LA atau mati mencoba!
----
Kunjungi situs resmi kami di http://www.gameloft.com
Ikuti kami di Twitter di http://glft.co/GameloftonTwitter atau seperti kami di Facebook di http://facebook.com/Gameloft untuk mendapatkan info lebih lanjut tentang semua judul mendatang kami.
Lihat video dan trailer permainan di http://www.youtube.com/Gameloft
Temukan blog kami di http://glft.co/Gameloft_Official_Blog untuk sendok dalam pada Gameloft segalanya.

Aplikasi tertentu memungkinkan Anda untuk membeli barang virtual dalam aplikasi dan mungkin berisi iklan pihak ketiga yang dapat mengarahkan Anda ke situs pihak ketiga. Syarat penggunaan: http://www.gameloft.com/conditions/

Screenshots:

 Gangstar City 2.1.3 Apk Free Download Gangstar City 2.1.3 Apk Free Download Gangstar City 2.1.3 Apk Free Download
 Ukuran File: 2.21 MB
 Gangstar City 2.1.3 Apk Free Download

 
Top