Clash of Klan adalah sebuah game strategi tempur epik. Membangun desa, melatih pasukan Anda dan pertempuran dengan jutaan pemain lain secara online! Anda bertanya, kami menyampaikan: lama ditunggu-tunggu, memukul strategi permainan Clash of Klan secara resmi menyerbu ranah Android, menjarah dan merampok tablet dan ponsel. Waktunya telah tiba untuk melepaskan barbar batin Anda. Dapatkan permainan, bergabung dengan menyenangkan - gratis!

PERHATIKAN! Clash of Klan adalah gratis untuk bermain, namun beberapa item game juga dapat dibeli dengan uang sungguhan. Jika Anda tidak ingin menggunakan fitur ini, silakan mengatur proteksi password untuk pembelian dalam pengaturan aplikasi Google Play Store Anda. Juga, di bawah Ketentuan Layanan dan Kebijakan Privasi, Anda harus minimal 13 tahun untuk bermain atau download Clash of Klan.

Clash of Clans
Clash of Clans
Lebih dari 1,5 Juta ★ ★ ★ ★ ★ Ulasan
5/5 "Game ini fenomenal"
5/5 "Jika Anda sedang mencari permainan untuk bermain yang menyenangkan dan strategis ini lebih baik daripada permainan lain di luar sana"

Clash of Klan merupakan campuran adiktif perencanaan strategis dan pertempuran kompetitif cepat. Naikkan tentara barbar, War Wizards, Dragons dan pejuang perkasa lainnya. Bergabung dengan klan pemain dan naik melalui pangkat, atau membuat Clan Anda sendiri untuk kontes kepemilikan Realm. Mengemudi kembali goblin hanya langkah pertama - pencarian Anda belum berakhir sampai Anda klan berkuasa atas semua orang lain!

FITUR
✔ GRATIS BERMAIN
✔ Membangun desa anda menjadi benteng yang tak terkalahkan
✔ Pertempuran dengan pemain di seluruh dunia dan mengambil Victory Poin mereka
✔ Bergabunglah bersama-sama dengan pemain lain untuk membentuk Clan ultimate
✔ Melawan klan saingan dalam epik Clan Wars
✔ 15 unit yang unik dengan berbagai tingkat upgrade
✔ Mempertahankan desa Anda dengan Cannons, Towers, mortir, bom, Perangkap dan Dinding
✔ Melawan Goblin Raja dalam kampanye epik melalui kerajaan

Catatan: Clash of Clan adalah sebuah game online dan membutuhkan koneksi jaringan untuk bermain.
Persyaratan: menggunakan Android 4.0.3 atau lebih tinggi.
 
Screenshots:

Clash of Clans 6.108.5 Apk Free DownloadClash of Clans 6.108.5 Apk Free DownloadClash of Clans 6.108.5 Apk Free Download

  Ukuran File: 49.7 MB
Clash of Clans 6.108.5 Apk Free Download
 
Top