Age of Titan adalah game RPG turn-based sempurna dikombinasikan dengan SLG bergenre. Memainkan peran sebagai avatar dari Prometheus, Anda akan melawan setan dan memerintah istana Anda sendiri. Anda tidak hanya akan membangun istana Anda dan kota, tetapi juga menyewa tentara untuk memperkuat wilayah Anda, menyelesaikan quest, atau berpartisipasi dalam GVG pertempuran antara banyak hal lainnya. Anda akan menemukan diri Anda dalam dunia yang menakjubkan, menyelam ke dalam cerita yang kompleks dan melawan! Jika Anda menyukai game seperti SLG dan game RPG seperti Anda akan menyukai kombinasi dibawa ke dunia!

Fitur permainan
√ 3D Rendering Grafis
√ Efek Pertempuran Cantik
√ Pelatihan Tentara
√ Puri Konstruksi
√ Sistem Side-quests

Age of Titan
Age of Titan
Background Story:
Prometheus adalah titan a. Dalam perang antara Zeus dan raksasa ia berdiri di sisi para dewa Olimpia baru. Dari tanah liat yang ia membuat manusia pertama, kepada siapa Athena memberikan jiwa dan nafas suci. Prometheus menghabiskan banyak waktu dan energi dalam menciptakan karunia api. Dan api mengangkat manusia di atas semua hewan.

Kemudian, ada mengadakan pertemuan bersama para dewa dan manusia. Pertemuan itu untuk memutuskan apa bagian dari hewan bakaran harus diberikan kepada Tuhan dan harus laki-laki. Prometheus memotong lembu dan dibagi menjadi dua bagian: di bawah kulit dia menempatkan segar, dan di bawah lemak dia menempatkan tulang, karena ia tahu egois Zeus mencintai lemak. 

Zeus melihat melalui trik dan merasa senang pada kebaikan Prometheus 'terhadap laki-laki. Jadi dengan cara ahli ia mengambil karunia api dari umat manusia. Namun, Prometheus berhasil mencuri api dari langit dan diam-diam membawanya ke laki-laki. Terbang ke marah pada tindakan yang tidak bisa dibenarkan ini pemberontakan, Zeus membiarkan para dewa lainnya rantai Prometheus ke batu di gunung Kaukasus, di mana elang lapar pernah mengoyak hatinya yang pernah tumbuh lagi. Masa tugasnya nyeri adalah menjadi tiga puluh ribu tahun. Prometheus menghadapi nasib pahit tegas dan tidak pernah kehilangan keberanian sebelum Zeus. Pada Heracles lalu membuat Prometheus dan Zeus mengembalikan persahabatan, ketika Heracles datang untuk mencari apel emas dan membunuh elang dan mengatur pembebaskan teman manusianya.

Persyaratan: memerlukan Andoid 2.2 atau lebih tinggi

Screenshots:

Age of Titan Free DownloadAge of Titan Free DownloadAge of Titan Free Download


Age of Titan Free Download

 
Top