Gratis Poin Hello Kitty di awal! Game ini telah dioptimalkan untuk Arm 6 perangkat seperti Galaxy Y, Galaxy ACE. Hello Kitty baru saja membuka salon kecantikan baru dan telah mempekerjakan Anda sebagai manajer!

Jangan mengecewakan dan menunjukkan bahwa Anda memiliki apa yang diperlukan untuk menjalankan bisnis yang sukses. Sewa dan perintah sebagian besar Sanrio cor populer karakter seperti My Melody, Badtz-Maru, Kerokerokeroppi dan lain-lain! Bekerja keras dan pastikan untuk memberikan perawatan kecantikan yang warga Sanrio Land pantas!
Hello Kitty Beauty Salon
Hello Kitty Beauty Salon
Upgrade peralatan Anda dan melatih staf Anda untuk memastikan mereka memenuhi kebutuhan pelanggan Anda. Buktikan bahwa keterampilan Anda atas baris!

 ** Harap dicatat bahwa sementara aplikasi ini gratis, perlu diketahui bahwa itu berisi konten dibayar untuk uang riil yang dapat dibeli pada keinginan pengguna untuk meningkatkan game mereka experience.You dapat mengontrol in-app pembelian yang dilakukan dalam aplikasi ini menggunakan proteksi password yang dapat diaktifkan dari halaman pengaturan aplikasi Google Play Store. **

Memerlukan Android 2.1 dan lebih tinggi

Screenshots:
 
Hello Kitty Beauty Salon

Hello Kitty Beauty Salon

Hello Kitty Beauty Salon

Hello Kitty Beauty Salon 1.0 Apk
 
Top