Cars: Fast as Lightning
Cars: Fast as Lightning

Lightning McQueen dan Mater menyelenggarakan balapan EXTRAVAGANZA Radiator Springs, dan mereka membutuhkan penggila kecepatan! Apakah kamu punya nyali untuk bermain?

Membalap dengan cepat dan gratis sebagai tokoh Cars dalam balapan arcade penuh nitro! Kemudian bangun Radiator Springs 3D milikmu, rumah dari Lightning dan kawan-kawannya. Saksikan bagaimana kota ini berubah dari kota sederhana menjadi kota sukses!

Ini adalah saatmu untuk berkilau dan menjadi secepat Lightning!

GAME CARS PIXAR • RESMI DARI DISNEY!
• Masuk dalam pengalaman Cars sebenarnya, menyaksikan kepribadian asyik tokoh yang disukai anak-anak dan para penggemar, termasuk Mater, Francesco, dan banyak lagi!
• Mainkan cutscene dengan animasi kualitas tinggi dengan pengisi suara mengagumkan, termasuk Owen Wilson sebagai suara dari Lightning McQueen!
• Dari legenda Lightning McQueen hingga Francesco Bernoulli yang energik, membalap sebagai 20 karakter Cars yang dapat kamu tingkatkan dan modifikasi dengan pengecatan unik! Membalap sebagai Mobil Radiator Springs, Geng Mobil, Mobil Mata-mata, atau Pembalap Internasional!

BALAPAN ARCADE YANG DAPAT DIMODIFIKASI, BEROKTAN TINGGI!
• Apakah kamu penggila kecepatan? Rasakan panas memuncak di bawah mesinmu dalam game balap penuh akselerasi dengan kontrol yang mudah, pemacu cepat nitro dan kejutan berkecepatan tinggi lainnya!
• Game balap yang dapat dimodifikasi total! Dari Lingkaran Batu sampai Roller Coaster, bangun trek 3D untuk melakukan aksi seru!
• Aktifkan nitro dan GO! Bermain melawan teman dan kalahkan catatan waktu mereka dalam turnamen mingguan!

BANGUN RADIATOR SPRINGSMU!
• Game membangun Radiator Springs, menampilkan lebih dari 30 bangunan kota interaktif, termasuk Luigi's Casa Della Tires dan Fillmore's Taste-In!
• Hampir setiap tokoh, bangunan dan landmark ikonik di film Disney - Pixar dibuat dalam grafis 3D cantik, dan juga animasi yang seru dan lucu!

Untuk penggemar film Disney - Pixar, bangunan kota, game arcade gratis, game pembalap, Lightning McQueen, Mater, Francesco, dan tokoh Cars lainnya!
_____________________________________________

Screenshots:

Cars: Fast as Lightning Cars: Fast as Lightning Cars: Fast as Lightning

Link Download:
Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama
 
Top